PRANCIS Prestasi RINA WULANDARI RAIH JUARA 2 PADA GRAND FINAL MAHASISWA BERPRESTASI (MAWAPRES) FBS UNJ 2020

RINA WULANDARI RAIH JUARA 2 PADA GRAND FINAL MAHASISWA BERPRESTASI (MAWAPRES) FBS UNJ 2020

RINA WULANDARI RAIH JUARA 2 PADA GRAND FINAL MAHASISWA BERPRESTASI (MAWAPRES) FBS UNJ 2020 post thumbnail image

Rina Wulandari, mahasiswi Prodi Pendidikan Bahasa Prancis (PBP) angkatan 2017 menjadi perwakilan prodi dalam Grand Final Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta 2020. Acara yang dilaksanakan pada Selasa, 28 Januari 2020 pukul 08.00–17.00 WIB ini berlangsung di Aula Maftuchah Yusuf UNJ.

Selain dari Prodi PBP, pemilihan Mawapres 2020 juga diikuti oleh 12 perwakilan dari masing-masing prodi lainnya di FBS UNJ. Acara dimulai dengan penampilan Yuniarta Situmorang. Dilanjutkan dengan pengenalan Finalis Mawapres FBS 2020. Selanjutnya, sambutan dari Dekan FBS, Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd serta presentasi karya tulis ilmiah dari masing-masing finalis, English Session, serta tanya-jawab langsung dari juri.

Sebelum nama-nama pemenang diumumkan, para penonton disuguhkan hiburan musik dari Los Intanos & friends, Chicha Fiqri Rahman, serta Ardian Alfaridzi. Akhirnya sampai pada saat yang ditunggu-tunggu, MC membacakan nama-nama pemenangnya. Ada tiga juara umum: Juara I Aditya Gilang dari Prodi Sastra Inggris, Juara II Rina Wulandari dari Prodi Pendidikan Bahasa Prancis, Juara III Nadia Fitriani dari Prodi Pendidikan Bahasa Arab. Selain itu, ada pula Finalis Favorit dari Prodi PBSI, Finalis Inspiratif dari Prodi Pendidikan Bahasa Jepang, dan Finalis Berbakat dari Prodi Seni Musik. Félicitations Rina! (yl)

Related Post