MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS TAMPILKAN MINAT DAN BAKAT DALAM MATA KULIAH ESTETIKA

Pada Jumat, 17 Januari 2020, para mahasiswa tingkat 1 dan tingkat 2 PBP menampilkan hasil karyanya. Karya tersebut antara lain berupa cipta lagu dan menyanyikannya, cipta puisi dan cerpen, cipta naskah teater dan menampilkannya, koreografi tari modern, dan cipta lukisan. Berbagai karya tersebut ditampilkan sebagai penilaian Ujian Akhir Semester mata kuliah Estetika, Mata kuliah tersebut diampu oleh Dr. Subur Ismail, M.Pd.

Acara bertema Les Spectacles, Find Your Hidden Dreams and Make Them Real ini terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan pukul 08.00–11.45 WIB, sementara sesi kedua pukul 14.00–16.00 WIB. Acara tersebut bertempat di Gedung DE 108, FBS UNJ.

Selain sebagai penilaian dalam UAS Estetika, mahasiswa mampu menunjukkan bakat yang mereka miliki dalam acara ini. Penampilan yang menarik dari mahasiswa ini patut diapresiasi dan dikembangkan. Pembinaan dapat dilakukan agar mahasiswa dapat berprestasi di berbagai bidang, khususnya yang berkaitan dengan bahasa dan budaya Prancis. (yl)