PRANCIS Berita SERAH TERIMA JABATAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS UNJ

SERAH TERIMA JABATAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS UNJ

SERAH TERIMA JABATAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS UNJ post thumbnail image

Pada Jumat, 22 November 2019, telah berlangsung acara serah terima jabatan Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa Prancis (PBP) UNJ. Pada kesempatan ini, Monsieur Dr. Subur Ismail, M.Pd dipercaya untuk menerima jabatan barunya sebagai Koorprodi PBP selama satu periode ke depan. Sebelumnya, jabatan koorprodi dipegang oleh Madame Dr. Sri Harini Ekowati, M.Pd. Acara yang berlangsung di ruang E-214, FBS UNJ ini juga diikuti oleh program studi lainnya, termasuk di dalamnya 10 koorprodi baru periode 2019–2023 di lingkungan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS).

Serah terima jabatan yang sebelumnya dilaksanakan di Aula Latif Hendraningrat, Gedung Dewi Sartika Lantai II UNJ dihadiri 114 pimpinan fakultas (dekan dan wakil dekan), dan koordinator program studi (koorprodi). Karena keterbatasan waktu, Koorprodi Pendidikan Seni Rupa mewakili 9 prodi lainnya untuk melaksanakan sertijab di hadapan Rektor UNJ, Ketua Senat UNJ, dan Kepala BAAKHUM UNJ.

Selamat bertugas Monsieur Subur Ismail, M.Pd. Semoga Prodi Bahasa Prancis semakin maju dan sukses, serta semakin banyak prestasi yang diraih. Terima kasih juga Madame Dr. Sri Harini Ekowati, M.Pd. atas kinerjanya yang luar biasa sebagai koorprodi periode sebelumnya. Semoga PBP semakin keren dan jaya selalu. (yl)

Related Post