RAPAT KOORDINASI SELEKSI PENENTUAN 20 BESAR FINALIS PIM BAGI REVIEWER PROPOSAL PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA UNJ

Untuk dapat menentukan finalis PIM bagi proposal-proposal terbaik pada Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), diperlukan reviewer yang memahami bagaimana sistem penelitian program tersebut. Untuk itu, perlu adanya koordinasi bagi para reviewer untuk mempersiapkan sistem penilaian yang baik berdasarkan jenis PKM pilihan peserta.

 Pada Senin, 2 September 2019, Madame Wahyu Tri Widyastuti, M.Pd. dan Madame Yunilis Andika, S.Pd., M.Li. mengikuti rapat koordinasi seleksi penentuan 20 besar finalis PIM bagi reviewer proposal Program Kreativitas Mahasiswa UNJ. Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Wakil Rektor IV, UNJ ini diikuti oleh 20 orang tim reviewer internal dari berbagai fakultas.

 Dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan pukul 10.00 – 11.00 WIB, para reviewer diberi penjelasan teknis terkait seleksi proposal PKM menjadi 20 besar finalis PIM UNJ 2019. Penilaian tersebut didasarkan atas kategori PKM yang dipilih, apakah PKM-M, PKM-T, PKM-P, PKM-K, PKM-KC, dan sebagainya. Terakhir, tim reviewer internal menuliskan email masing-masing, kemudian akan dikirimkan masing-masing 5 – 6 proposal untuk direview. (yl)