PERPISAHAN PENUTUR ASLI BAHASA PRANCIS DENGAN DOSEN PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS UNJ

Setiap ada pertemuan, sudah pasti akan ada perpisahan. Pada Rabu, 14 Agustus 2019 telah dilaksanakan acara perpisahan Madame Lomie Jean-Gilles. Acara yang berlangsung di prodi Pendidikan Bahasa Prancis ini dimulai pada pukul 12.00 – 13.00 WIB.

 Acara dimulai dengan kata sambutan dari Koorprodi Pendidikan Bahasa Prancis (PBP), Madame Dr. Sri Harini Ekowati, M.Pd dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari seluruh dosen prodi PBP. Selanjutnya, Madame Lomie turut memberikan kesan setelah kurang

lebih satu semester bekerja sebagai penutur asli bahasa Perancis di prodi PBP UNJ, sekaligus pamit untuk kembali ke negara asalnya, Prancis.

 Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan untuk Madame Lomie dari prodi, dan juga kenang-kenangan yang diberikan Madame Lomie untuk prodi PBP. Kemudian, para dosen berfoto bersama sebelum makan siang. Acara ini berlangsung dengan meriah. Harapannya, dengan adanya acara tersebut dapat meninggalkan kenangan manis dan berkesan bagi Madame Lomie sebelum meninggalkan Indonesia. (yl)