SERAH TERIMA SK CPNS BAGI DOSEN CPNS PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS

Pada Rabu, 31 Juli telah dilaksanakan acara serah terima SK CPNS bagi seluruh CPNS UNJ tahun 2018. Acara ini diperuntukkan bagi seluruh dosen CPNS dari berbagai prodi di UNJ, salah satunya prodi pendidikan bahasa Prancis.

Pada acara tersebut, Madame Wahyu Tri Widyastuti, M.Pd. dan Mademoiselle Yunilis Andika, S.Pd., M.Li. memperoleh SK CPNS bersama dengan 79 CPNS lainnya dari total 81 CPNS di UNJ. Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 s.d selesai ini dilaksanakan di Gedung Syafei lantai 8.

Acara dimulai dengan berdoa dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Acara tersebut dibuka oleh PLH Rektor Universitas Negeri Jakarta, Prof. Intan Ahmad, Ph.D. Pada acara tersebut, tampak hadir pula para dekan dari berbagai fakultas, serta BIro Kepegawaian UNJ. Pada acara tersebut, Pak Intan selaku PLH Rektor menyerahkan SK kepada seluruh CPNS yang hadir. Diharapkan setelah mendapatkan SK tersebut, para CPNS dapat berkontribusi dengan baik untuk memajukan prodi baik diĀ  dalam maupun di luar kampus. (yl)