PRANCIS Kegiatan ACARA OUTING DOSEN PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS

ACARA OUTING DOSEN PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS

ACARA OUTING DOSEN PRODI PENDIDIKAN BAHASA PRANCIS post thumbnail image

Untuk mempererat hubungan dan menambah kekompakan antar dosen, pada Senin s.d Rabu, 29 s.d 31 Juli 2019 diadakanlah acara outing bagi dosen Prodi Pendidikan Bahasa Prancis (PBP). Acara tersebut diikuti oleh Madame Dr. Sri Harini Ekowati, M.Pd, Madame Dra. Dian Savitri, M.Pd, Madame Dr. Asti Purbarini, M.Pd, Madame Dr. Ninuk Lustyantie, M.Pd, Madame Dr. Amalia Saleh, M.Pd, Madame Yusi Asnidar, S.Pd, M.Hum, Madame Ratna, S.Pd, M.Hum, Madame Evi Rosyani Dewi, S.S, M.Hum, serta Mbak Tuti Sartika selaku admin prodi PBP.

Berangkat pada Minggu, 28 Juli pukul 20.15 WIB, para dosen sampai tujuan pada pukul 05.00 WIB dini hari. Kota Solo menjadi tujuan acara outing prodi PBP kali ini. Selain karena adanya batik Solo yang menjadi ciri khas kota tersebut, wisata di sekitar Kota Solo juga cukup menarik perhatian. Sebut saja Candi Sukuh, Rumah Atsiri Indonesia, Ndoro Dongker Tea House, Pasar Klewer, dan lain sebagainya di Solo dan Karanganyar menjadi tempat berkunjung para dosen kali ini. Ditemani pemandangan yang asri, hijau, dan udara yang segar, para dosen semakin menikmati perjalanan dengan berbagai gelak tawa.

Pada hari ketiga, Rabu, 31 Juli 2019 para dosen bersiap kembali ke Jakarta. Perjalanan selama 3 hari terasa sangat singkat namun berkesan. Dengan adanya acara outing tersebut, para dosen dapat saling memahami karakter masing-masing. Harapannya, acara outing seperti ini dapat diadakan kembali di tahun-tahun mendatang guna memperkuat silaturahim dan kekompakan antar dosen. (yl)

Related Post