PRANCIS Kegiatan Tracer Study dan Temu Alumni Pendidikan Bahasa Perancis UNJ 2019

Tracer Study dan Temu Alumni Pendidikan Bahasa Perancis UNJ 2019

Tracer Study dan Temu Alumni Pendidikan Bahasa Perancis UNJ 2019 post thumbnail image

Sabtu, 9 Maret 2019 telah diselenggarakan acara Tracer Study dan Temu Alumni Prodi Pendidikan Bahasa Perancis Universitas Negeri Jakarta. Acara ini diselenggarakan guna mendapatkan umpan balik dari alumni sekaligus menjaga tali silaturahim antara alumni-alumni yang telah menyelesaikan masa kuliahnya di Universitas Negeri Jakarta di Prodi Pendidikan Bahasa Perancis. Acara ini diselenggarakan pada siang hari di Gedung E Universitas Negeri Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh alumni-alumni dari Prodi Pendidikan Bahasa Perancis dari beragam tahun angkatan dan juga dosen-dosen dari Prodi Pendidikan Bahasa Perancis, diantaranya madame Sri Harini Ekowati, madame Dian Savitri, madame Ratna, dan madame Yusi Asnidar. Pada kesempatan kali ini alumni-alumni yang hadir datang untuk memberikan umpan balik berupa perkembangan alumni setelah lulus untuk mengetahui hasil pendidikan dalam bentuk transisi dari dunia pendidikan tinggi ke dunia kerja. Umpan balik dari alumni ini bertujuan untuk memperoleh informasi untuk perbaikan, pengembangan dan pengelolaan pendidikan di Prodi Pendidikan Bahasa Perancis Universitas Negeri Jakarta. Alumni yang datang juga sekaligus bernostalgia di kampus yang telah lama menjadi tempat mereka menimba ilmu. Pada acara ini, alumni-alumni juga berkesempatan untuk berbincang-bincang hangat sekaligus bertukar pikiran tentang bagaimana perkembangan pendidikan bahasa Perancis di Prodi Pendidikan Bahasa Perancis Universitas Negeri Jakarta.

Related Post

PKKMB 2020PKKMB 2020

Rangkaian PKKMB untuk menyambut mahasiswa baru 2020 untuk lebih mengenal tempat mereka belajar. Acara tersebut telah dilaksanakan pada Senin, 14 September 2020 s.d. Sabtu, 19 September 2020. Acara tersebut diawali