Pemilihan Ketua BEM Prodi Pendidikan Musik 2020/2021

Pada Jumat, 17 Januari 2020, pukul 13.30 WIB di Aula S diadakan kegiatan dalam rangka pemilihan Ketua BEM Prodi Pendidikan Musik tahun ajaran 2020/2021. Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa aktif dan alumni Prodi Pendidikan Musik serta beberapa dosen dan pembimbing BEM Prodi Pendidikan Musik. Kegiatan diawali dengan sambutan dari Dosen Pembimbing BEM Prodi Pendidikan Musik, Bapak Saryanto, M.Sn dan Ketua BEM Prodi Pendidikan Musik 2019, M. Agustiawan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi calon ketua BEM. Ada tiga kandidat ketua BEM. Kemudian sesi tanya jawab untuk menanggapi visi dan misi setiap kandidat ketua BEM. Pada sesi tersebut, dibuka  tiga sesi tanya jawab pada masing-masing kandidat ketua BEM.

Acara inti dalam kegiatan tersebut yaitu pencoblosan yang dilakukan oleh seluruh mahasiswa Prodi Pendidikan Musik. Ada tiga bilik suara yang disediakan panitia untuk melakukan pencoblosan dalam rangka pemungutan suara. Penghitungan hasil suara langsung dilaksanakan hari tersebut dengan disaksikan oleh seluruh mahasiswa dan dosen Prodi Pendidikan Musik. Pada akhir kegiatan dilakukan serah terima jabatan secara langsung dari Ketua BEM 2019, Agustiawan, mahasiswa angkatan 2016 kepada Ketua BEM 2020 yang telah terpilih yaitu Dhika, mahasiswa angkatan 2017.