Pisah Sambut Dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman FBS UNJ

Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni mengapresiasi dan memberikan penghargaan terhadap seluruh dosen lingkup FBS UNJ. Bentuk apresiasi dan penghargaan tersebut dilaksanakan oleh Pimpinan FBS UNJ beserta Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman kepada Ibu Ira sebagai salah satu dosen yang telah mencapai masa bakti dan kepada Bapak Fauzan Adhima, Muhammad Nur Ashar Asnur, dan Ibu Melky Ayu sebagai dosen muda dalam rangkaian acara Pisah Sambut Dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman FBS UNJ. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Bidakara ini dirangkaikan dengan makan siang bersama dosen dan staf Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman.

Ketua Program Studi Pend. Bahasa Jerman, Dra.Kurniasih Ratri Handayani, MA menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu Indira Kusumadewi, M.Pd. yang telah mengabdikan dirinya selama ini untuk program studi dan berharap bahwa perpisahan ini hanya sebatas masa bakti beliau di FBS UNJ serta komunikasi antar sesama dosen dan staf Program Studi Pend. Bahasa Jerman FBS UNJ tetap terjalin. Selain itu, beliau memperkenalkan secara resmi para dosen muda kepada seluruh dosen dan staf lingkup Program Studi Pend. Bahasa Jerman UNJ sekaligus memberikan nasihat untuk pengembangan diri para dosen muda.

„Kita berharap bahwa komunikasi kita dengan ibu Ira tetap terjalin dengan baik dan Selamat bergabung bersasma kami kepada para dosen muda di Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman“ tutupnya.

(NA)