Pada Rabu, 30 Oktober 2019, pukul 09.00-11.30 di Taman Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) diadakan penutupan Art, Education, and Culture (ARTEC) Fair ke-9. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, Dekan FBS UNJ, Ibu Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd., Wakil Dekan I, Bapak Dr. Ifan Iskandar, M.Hum., Wakil Dekan II, Ibu Dr. Dian Herdiati, M.Pd., Wakil Dekan III, Bapak Dr. Syamsi Setiadi, M.Pd., Koordinator Program Studi (Koorprodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), Ibu N. Lia Marliana, S.Pd., M.Phil.(Ling.), serta seluruh sivitas akademika UNJ. Selain itu, dihadiri pula oleh Dosen Prodi PBSI yaitu Ibu Dra. Sintowati Rini Utami, M.Pd., Ibu Nurita Bayu, M.Pd., Ibu Rahmah Purwahida., S.Pd., M.Hum., dan Ibu Reni Oktaviani, M.Pd. Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta pada 2015-2016 serta Wali Kota Jakarta Pusat periode 2008-2010, Prof. Dr. Hj. Sylviana  Murni, S.H., M.Si., juga hadir dalam penutupan ini.

Pembacaan doa menjadi pembuka Art, Education, and Culture (ARTEC) Fair. Lagu betawi memeriahkan acara ini dengan dibawakan oleh dosen Prodi Tari. Tari Jaipong juga ditampilkan dalam acara penutupan ini. Kemudian, peluncuran monograf dan penampilan musik aplikasi oleh tenaga kependidikan FBS. Laporan dari Ketua Pelaksana Ibu Dr. Dian Herdiati, M.Pd. Selanjutnya, Sambutan dan pembacaan puisi oleh Dekan FBS UNJ, Ibu Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd.

Pengumuman lomba lagu dan kostum Betawi, gerai terbaik dalam pameran ARTEC, serta lomba memasak bagi dosen dan admin pria yang berjumlah 24 peserta. Tidak ketinggalan, sambutan Rektor UNJ dan Wakil Rektor I. Tari piring, penampilan Reog Ponorogo, dan menyanyikan lagu Satu Nusa Satu Bangsa mengakhiri penutupan ini. (ro)