Fadil Muhammad, mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) angkatan 2017 baru saja menjuarai kejuaraan tenis meja terbuka antarklub kategori Beregu Duo Putra yang bertajuk “Kapolres Cup II Se-Sulawesi Selatan dan Barat Tahun 2019”. Kejuaraan tersebut diselenggarakan di Baruga Pratista Mapolres Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada 19-21 Juli 2019 dan diikuti oleh lebih dari 30 klub dan sekitar 200 peserta.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, Komandan Datasamen (Kaden) Brimob Parepare Polda Sulsel, Kompol Sapari S.Sos., Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, Plt Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Parepare, Amarun Agung Hamka, Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Arifuddin Idris, Ketua Umum KONI Parepare, Parman Farid, Ketua PTMSI, Muhtar Maming, Jajaran Perwira Polres Parepare, dan lainnya. Ketua Panitia Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup II, Ipda Sukri mengapresiasi semangat para peserta saat mengikuti pertandingan. Kapolres juga menyampaikan selamat kepada yang berhasil juara dalam kejuaraan ini.

Dalam kejuaraan tersebut ada tujuh kategori yang diperlombakan. Klub dan tim yang juara I dalam Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup berdasarkan kategori yaitu Kategori Beregu Dua, Fadil/Indra (Polman), Kategori Kadet Putra, Ahmad Ali Maulana (Polman), Kategori Kadet Putri, Nurasmita (Bone), Kategori Senior Putra, Khaerul Umam (Pinrang), Senior Putri, Nuraeni Saleha (PPOD), dan Kategori Veteran, Rahmatullah. (fadil-ro)