Prodi PBSI FBS UNJ Hadiri Halalbihalal FBS UNJ

Semua koorprodi, dosen, staf dan perwakilan mahasiswa program studi di Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) diundang hadir dalam kegiatan Halalbihalal FBS UNJ pada Senin, 17 Juni 2019, pukul 10.00-14.00 di Aula UPT Perpustakaan Lantai 1, UNJ. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 10.00-15.00. Tidak ketinggalan Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) pun turut memenuhi undangan Pimpinan FBS UNJ. Tampak hadir Koorprodi PBSI, Ibu N. Lia Marliana bersama para dosen dan stafnya. Para dosen yang hadir yaitu Ibu Sri Suhita (sekaligus mantan Wakil Dekan III pada periode 2013-2017), Bapak Sam Mukhtar Chaniago, Ibu Sintowati Rini Utami, Bapak Edi Puryanto, Ibu Reni Nur Eriyani, Ibu Rahmah Purwahida, Bapak Nur Sekhudin, Ibu Etsa Purbarani, dan Ibu Reni Oktaviani.
Acara halalbihalal yang dipewarai oleh Ibu Ria Ester Novita, Kasubag Umum, Kepegawaian, dan BMN ini dibuka secara resmi oleh Dekan FBS UNJ Ibu Liliana Muliastuti. Dekan FBS didampingi oleh para wakil dekannya duduk di barusan kursi terdepan menemani penceramah kegiatan Halalbihalal FBS, yaitu Bapak Asep Supena (dosen FIP yang juga merupakan Koordinator Pusat Pengembangan Akademik dan Layanan Disabilitas LP3M UNJ).

Tema tausiah pada kegiatan Halalbihalal FBS tahun ini yaitu “Pakaian Takwa Idulfitri: Mewujudkan Keimanan dalam Ucapan dan Tindakan”. Sebelum hadirin menyantap hidangan yang telah disediakan panitia, Bapak Syamsi Setiadi memandu berdoa. Setelah menyantap hidangan, Dekanat FBS beserta Koorprodi dan staf berfoto bersama. Kegiatan ini diakhiri dengan pengundian hadiah hiburan. (ro)