MPA Hari Ketiga di Prodi PBSI

Pada hari ketiga kegiatan Masa Pengenalan Akademik (MPA) Prodi PBSI FBS UNJ, 24 Agustus 2017 di Aula S, pukul 08.00 dilaksanakan kegiatan pengenalan organisasi kemahasiswaan oleh Ibu Sri Suhita dan Ibu Marlina. Maba yang berkostum atasan serbamerah ini menyimak dengan saksama penjelasan dari para pemateri, dosen Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) FBS UNJ. 

 

Kegiatan MPA hari ketiga ini diisi dengan keceriaan dan keseruan para maba memilih panitia MPA “yang terbaik”, “yang ter-PBSI”, “yang tergalak”, “yang tercantik”, “yang terganteng”, dan “yang terlucu”. Semua panitia yang mendapat pilihan terbanyak maba Prodi PBSI dengan semua kategori tersebut, maju dan diberikan penghargaan oleh Ketua BEM Prodi PBSI.

 

Sebelum masa istirahat siang, para maba berbaris menuju Plaza UNJ untuk berfoto bersama Koorprodi PBSI dan dosen pembimbing BEM Prodi PBSI. Para maba pun berfoto bersama BPH BEMP PBSI dan para panitia MPA Prodi PBSI. Sehabis istirahat siang, semua maba menikmati penampilan dari organisasi kemahasiswaan yang ada di Prodi PBSI. Para personel dalam ormawa ini merupakan gabungan para mahasiswa dari dua prodi, yaitu Prodi PBSI dan Prodi Sasindo, yaitu di antaranya: Bengkel Sastra, Teater Zat, dan Lifosa. Pertunjukan pun disaksikan oleh maba dari dua prodi. (nlm)