Kembali,  Sabtu 5 November 2016 dilaksanakan rapat kerja Prodi PBSI dengan dua agenda, menyusun Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) dan Sub-CPMK dalam rangka revitalisasi kurikulum Prodi PBSI dan penyusunan kurikulum Prodi S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dalam rangka persiapan pembukaan Prodi S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Kegiatan Ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 hingga pukul 16.00 wib di ruang sidang Perpustakaan JBSI FBS UNJ.

Kaprodi PBSI memandu rapat kerja dari awal hingga akhir dibantu para dosennya yaitu Sri Suhita, Sintowati Rini Utami, Endry Boeriswati, Edi Puryanto, Rahmah Purwahida, Siti Ansoriyah, Reni Nur Eriyani, Miftahul Khairah Anwar, dan Erfi Firmansyah. CPMK demi CPMK tersusun dalam dokumen kerja kurikulum sesuai dengan Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL).

Prodi PBSI memperoleh hibah revitalisasi kurikulum LPTK dari Kemenristekdikti bersama enam prodi lainnya di UNJ. Sampai 25 November nanti, Prodi PBSI harus bekerja keras mempersiapkan dokumen kerja dan dokumen kurikulum sebagai tagihannya. (nlm)