PRODI PENDIDIKAN BAHASA ARAB UNIVERSITAS DARUSSALAM GONTOR BERANJANGSANA KE UNIVERISTAS NEGERI JAKARTA

[easingslider id=”649″]

Jakarta- Kamis, 5 September 2019, pukul 13.30 WIB, bertempat di Gedung M Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) UNJ menyambut kedatangan rombongan dari Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor, Kediri, Jawa Timur. Kunjungan yang bertajuk Studi Pengayaan Lapangan (SPL) UNIDA ini terdiri dari 36 orang mahasiswi dan 3 orang dosen pembimbing.

Acara diawali dengan sambutan oleh Bapak Dr. Moh. Sarip, MA. selaku Pjs. Koorprodi PBA UNJ. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan dari UNIDA yang telah bersedia berkunjung dan bersilaturahmi ke UNJ. Kemudian, acara dilanjutkan dengan dialog. Sejumlah dosen Prodi PBA UNJ pun tampak hadir pada dialog ini. Dipimpin oleh Bapak Dr. Shafruddin, MA. selaku perwakilan dosen Prodi PBA UNJ dan Bapak Agus Yasin, M.Pd I dari perwakilan Prodi PBA UNIDA, dialog ini berisikan sharing kegiatan perkuliahan di masing-masing Prodi. Sepanjang dialog, bahasa komunikasi yang digunakan adalah bahasa Arab. Terlebih lagi, antusiasme peserta yang menanggapi dengan beberapa pertanyaan menjadikan dialog ini berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Bapak Drs. Aziz Ritonga, MA, kemudian masing-masing dari perwakilan Prodi saling bertukar cendera mata sebagai kenang-kenangan dan mengadakan sesi foto bersama. Sebelum meninggalkan UNJ, rombongan UNIDA terlebih dahulu diajak berkeliling melihat suasana kampus UNJ (and).

Scroll to Top
  • https://ppdb.smpn2bumijawa.sch.id/
  • https://cbt.smpn2bumijawa.sch.id/
  • https://lpm.uluwiyah.ac.id
  • https://smash.warak.id/
  • https://gunungsari-desa.id/