BEM PRODI PENDIDIKAN BAHASA ARAB JALIN SILATURAHMI ANTARANGGOTA

Dalam rangka menjalin silaturahmi antaranggota, Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (BEMP PBA) mengadakan kegiatan “Kongko 1.0”. Kegiatan yang berlangsung pada Rabu, 1 Mei 2019, pukul 08.00-14.00 ini diadakan di pendopo Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Beringin Indah, Komplek PJKA Rawamangun Muka, Jakarta Timur.

Acara dimulai dengan dengan kata sambutan oleh Izhar Juninho selaku Ketua BEMP PBA. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bapak Ahmad Marzuq, M.Pd. selaku dosen pembimbing BEMP PBA yang dalam kesempatan ini menyampaikan pengarahan tentang pentingnya menjalin komunikasi dan koordinasi antarpengurus BEMP PBA. Selain untuk menjalin silaturahmi antara Badan Pengurus Harian (BPH) dan anggota, kegiatan ini juga bertujuan untuk membicarakan masalah-masalah yang menjadi kendala di tiap-tiap divisi BEMP PBA. Tiap-tiap perwakilan divisi diberi kesempatan untuk menyampaikan kendala dan masalah program kerja yang dihadapi untuk kemudian dicarikn solusi bersama.

Acara kongko ini diakihiri dengan pembagian Pakaian Dinas Harian (PDH) setiap divisi, dilanjutkan dengan sesi foto dan makan bersama antara pengurus BPH, anggota, dan dosen pembimbing. (and)