Kunjungan Duta Besar Republik Sudan dalam Kuliah Umum Prodi Pendidikan Bahasa Arab

Duta Besar Republik Sudan, Dr. Shiddiq Abdul Aziz dan Dr. Abdul Ghoni Iskandar menjadi narasumber dalam Kuliah Perdana Program Studi Pendidikan Bahasa Arab, Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Universitas Negeri Jakarta (UNJ).  Kegiatan yang berlangsung Senin, 18 September 2017, pukul 08.00-15.00 di Aula Muhammad Hatta Lt.2 Gedung PascaSarjana UNJ ini dipenuhi mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab UNJ.

Kegiatan Kuliah Umum yang dibuka dengan pembacaan tilawah Al-Quran ini dihadiri oleh Dekan FBS Ibu Liliana Muliastuti yang sekaligus menyampaikan sambutan dan membuka kegiatan kuliah perdana secara resmi. Beliau didampingi para wakil dekan, yaitu Wakil Dekan I FBS Bapak Ifan Iskandar, Wakil Dekan II FBS Ibu Dian Herdiati, dan Wakil Dekan III FBS Bapak Syamsi Setiadi. Tampak hadir Koordinator Prodi (Koorprodi) Pendidikan Bahasa Arab, Bapak Nuruddin yang memberikan sambutan pada acara kuliah perdana tersebut. Dilanjutkan sambutan oleh Prof. Dr. Muchlis, M.Pd. selaku Wakil Rektor I.

Pada kegiatan ini, hadir para dosen Prodi Pendidikan Bahasa Arab FBS UNJ, yang sekaligus memberikan penampilan seni berupa menyanyi arab. Tak mau kalah, terlihat juga penampilan seni yang diberikan oleh mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab yang hadir pada kuliah umum hari itu. Acara kuliah umum diawali dengan penyampaian materi oleh Duta Besar Sudan, Bapak Shiddiq dan dilanjutkan penyampaian materi oleh Bapak Abdul Ghoni. Acara ditutup dengan doa dan sesi berfoto bersama.