Angket Kepuasan Layanan Mahasiswa di JBSA

Assalamualaikum…
Kepada Yth.
Alumni Jurusan Bahasa dan Sastra Arab FBS-UNJ
di tempat

Dengan hormat,
Para alumni yang berbahagia, dalam rangka meningkatkan releviansi dan kualitas lulusan yang terkait dengan tuntutan pasar kerja perkembangan IPTEKS yang pesat, maka Jurusan Bahasa dan Sastra Arab FBS-UNJ bermaksud melaksanakan studi pelacakan alumni. Studi pelacakan ini mengharapkan masukan dari para alumni yang nantinya dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas lulusan yang sesuai dengan kebutuhan di dunia kerja.
Untuk memperoleh data dan informasi yang diperlukan, kami mohon dengan hormat partisipasi dan kesediaan para alumni untuk meluangkan waktu mengisi kuesioner guna pengembangan almamater yang kita cintai.
Kuesioner 1 :
Untuk biodata alumni Jurusan Bahasa dan Sastra Arab UNJ
Link kuesioner : http://goo.gl/forms/6P0u8b4Sp4
Kuesioner 2 :
Untuk tambahan alumni Jurusan Bahasa dan Sastra Arab UNJ yang berprofesi sebagai tenaga pengajar atau terkait pendidikan / pengajaran
Link kuesioner : http://goo.gl/forms/fmgGV06WFD
Bagi alumni Jurusan Bahasa dan Sastra Arab UNJ yang berprofesi sebagai tenaga pengajar atau terkait pendidikan / pengajaran, Mohon dapat mengisi kedua kuesioner tersebut.
Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama dan waktu yang telah diluangkan, Mohon bantuannya untuk dapat memberikan informasi diatas kepada rekannya agar dapat membantu jurusan untuk meningkatkan kualitas lulusan yang sesuai dengan kebutuhan di dunia kerja.
Wassalamualaikum

Scroll to Top
  • https://ppdb.smpn2bumijawa.sch.id/
  • https://cbt.smpn2bumijawa.sch.id/
  • https://lpm.uluwiyah.ac.id
  • https://smash.warak.id/
  • https://gunungsari-desa.id/