Dialog Prodi BEMP dan Dosen PBA

Dialog Prodi BEMP dan Dosen PBA

Previous slide
Next slide

Pada Senin, 24 Januari 2021, pukul 08.00–12.00 WIB, secara daring telah dilaksanakan kegiatan Dialog Prodi (DIPRO) antara mahasiswa dan dosen di lingkungan Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Jakarta.

Acara dialog yang mengangkat tema “Komunikasi Menghidupkan Aspirasi Demi PBA yang Lebih Baik” ini merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Prodi PBA (BEMP PBA). Tampak hadir dalam acara secara daring via Zoom, sejumlah dosen dan perwakilan mahasiswa. Dalam dialog ini, BEMP PBA memaparkan slide hasil angket yang sebelumnya telah disebarkan kepada mahasiswa. Angket ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan mahasiswa tentang fasilitas, pelayanan administrasi dan akademik, dosen dan pembelajaran selama daring, Uang Kuliah Tunggal (UKT), serta Organisasi Pemerintahan Mahasiswa (OPMAWA) di lingkungan Prodi PBA. Setelah angket dibacakan, Koorprodi PBA Bapak Dr. Mohamad Sarip, M.A. dan sejumlah dosen memberikan tanggapan mengenai hasil angket tersebut, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Acara dilanjutkan dengan pengumuman dosen terbaik pilihan mahasiswa prodi PBA. Pilihan akhirnya jatuh pada Bapak Ahmad Marzuq, M.Pd. sebagai Dosen Terfavorit, Bapak Ihwan Rahman Bahtiar, M.Pd. sebagai Dosen Terinovatif, dan Ibu Dr. Puti Zulharby, M.Pd. sebagai Dosen Terinspiratif. Pada bagian penutup, acara diisi dengan pemutaran video rewind dokumentasi selama Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Kemudian, dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara panitia, pengurus BEMP, para dosen dan mahasiswa peserta dialog (and).

Scroll to Top
  • https://ppdb.smpn2bumijawa.sch.id/
  • https://cbt.smpn2bumijawa.sch.id/
  • https://lpm.uluwiyah.ac.id
  • https://smash.warak.id/
  • https://gunungsari-desa.id/