Halalbihalal Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta

Halalbihalal Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta

Halalbihalal Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Jakarta

Pada tahun 2019 ini, dalam menyambut Idulfitri 1440 Hijriah, Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menyelenggarakan kegiatan Halalbihalal di Aula UPT Perpustakaan Lantai 1 UNJ. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin, 17 Juni 2019, pukul 10.00-14.00. Yang berbeda pada halalbihalal tahun ini ialah, jajaran pimpinan FBS dan semua koorprodi menjadi penerima tamu undangan berdiri berbaris di sepanjang pintu masuk Aula UPT Perpustakaan UNJ. Para undangan pun langsung bersalaman dan bermaafan pada awal kedatangan sehingga pada akhir kegiatan tidak ada lagi agenda tersebut.

Acara halalbihalal ini dibuka oleh Dekan FBS UNJ Ibu Dr. Liliana Muliastuti, M.Pd. Pewara halalbihalal ialah Kasubag Umum, Kepegawaian, dan BMN FBS UNJ Ibu Ria Ester Novita. Tampak hadir Wakil Dekan I FBS Bapak Dr. Ifan Iskandar, M.Hum., Wakil Dekan II FBS Ibu Dr. Dian Herdiati, M.Pd., dan Wakil Dekan III FBS Bapak Dr. Syamsi Setiadi, M.Pd. Pimpinan FBS UNJ turut mengundang para koordinator prodi di lingkungan FBS, para dosen purnabakti tiga tahun terakhir, serta para mantan pimpinan FBS dan mantan staf FBS.

Sivitas akademika FBS UNJ, baik dosen, perwakilan mahasiswa, maupun staf FBS turut memenuhi ruangan demi bermaafan dan berlebaran. Semua yang hadir menyimak tausiyah Bapak Dr. Haji Asep Supena, M.Pd. yang mengangkat tema “Pakaian Takwa Idulfitri Mewujudkan Keimanan dalam Ucapan dan Tindakan”. Tausiyah Bapak Haji Asep ini berakhir pada pukul 12.00. Kemudian acara dilanjutkan dengan menyantap hidangan yang tersedia. Ada lagi yang berbeda degan tahun sebelumnya, Halalbihalal FBS ini diakhiri dengan pemberian hadiah doorprize dan hadiah undian kepada hadirin yang telah membeli kupon kepada panitia. (nlm)