Halalbihalal Keluarga Besar Fakultas Bahasa dan Seni UNJ

Halalbihalal Keluarga Besar Fakultas Bahasa dan Seni UNJ

Halalbihalal Keluarga Besar Fakultas Bahasa dan Seni UNJ

Aula UPT Perpustakaan Lantai I UNJ pada Senin, 2 Juli 2018, pukul 10.00–12.00 dipenuhi oleh sivitas akademika dari Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), UNJ. Para pimpinan FBS, para koorprodi di FBS,  para dosen purnabakti FBS, para dosen dan karyawan, serta perwakilan mahasiswa FBS memenuhi undangan Dekanat FBS untuk menghadiri Halalbihalal Keluarga Besar FBS UNJ.

 

Acara yang dibuka oleh Wakil Rektor I UNJ ini diawali dengan senandung lagu-lagu rohani dan tarian persembahan mahasiswa Prodi Pendidikan Musik dan Prodi Pendidikan Tari. Sebelum sambutan Wakil Rektor I UNJ, pewara (Koorprodi Pendidikan Musik, Ibu Rien Safrina) mempersilakan Wakil Dekan I FBS Bapak Ifan Iskandar untuk memberikan sambutan mewakili Dekan FBS Ibu Liliana Muliastuti yang berhalangan hadir karena sakit. 

 

Penceramah pada acara Halalbihalal  tahun ini Ustaz Ramdhani, dosen Prodi Pendidikan Bahasa Arab FBS UNJ. Beliau mengangkat tema “Dien al Salam, 

Islam Agama Perdamaian”.  Tema yang disuguhkan dan dikemas dengan balutan humor ala Ustaz Ramdhani membuat hadirin menyimak ceramah dengan suasana yang khidmat namun tetap santai dan penuh tawa. 

 

Acara halalbihalal ini pun berakhir dengan  ramah tamah. Segenap hadirin bersalaman untuk saling bermaafan, kemudian mencicipi hidangan yang disediakan panitia. Beberapa dosen berinisiatif mengisi acara dengan nyanyian sambil berfoto bersama sehingga membuat acara ini berakhir dengan semarak dan berkesan. (nlm)