Kemeriahan Penutupan Artec Fair ke-8 FBS UNJ

Kemeriahan Penutupan Artec Fair ke-8 FBS UNJ

Kemeriahan Penutupan Artec Fair ke-8 FBS UNJ

Sisi kiri panggung FBS UNJ tetiba dipenuhi dengan para mahasiswa Prodi Pendidikan Sendratasik beserta alat musiknya yang siap dimainkan. Sementara itu, sisi kanan panggung FBS dipakai sebagai arena acara demi acara dalam kegiatan Penutupan Artec Fair ke-8 FBS UNJ. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 19 Mei 2017 pukul 08.30-11.30. Tampak hadir Dekan FBS beserta para Wakil Dekan, jajaran pimpinan program studi, Kepala Bagian TU FBS, para Kasubag di FBS, para dosen, karyawan, dan mahasiswa, serta para undangan tamu ICELA.

Pada kesempatan ini, Wakil Dekan I FBS, Bapak Ifan Iskandar yang merupakan Ketua Panitia Artec Fair ke-8 FBS UNJ sekaligus memperkenalkan aplikasi SIM Penilaian Angka Kredit bagi para dosen yang akan naik pangkat dan jabatan fungsional. Selain memperkenalkan aplikasi SIMPAK, Wakil Dekan I pun meluncurkan Buku Monograf ke-2 Refleksi Pembelajaran yang ditulis oleh para dosen di FBS. Koordinator Buku Monograf ini ialah Bapak Subur Ismail tampak membawa buku tersebut dan memperlihatkan di hadapan hadirin didampingi Wakil Dekan I FBS.

Acara penutupan Artec Fair ini juga diisi oleh penampilan para karyawan di FBS yang memainkan berbagai alat musik. Para mahasiswa perwakilan prodi di FBS pun turut menyumbang pertunjukan alat musik angklung. Ada pula stand up comedy bersama Nanda, tarian-tarian dan lagu, serta pemberian penghargaan bagi mahasiswa berprestasi oleh Dekan FBS dan Wakil Dekan III FBS.

Dekan FBS, Bapak Aceng Rahmat berkesempatan pula menyampaikan sambutan dan kesan-kesan beliau yang dalam masa-masa terakhir bertugas sebagai Dekan FBS. Beliau sangat bangga dan terharu melihat keberhasilan FBS dalam melaksanakan kegiatan ICELA pada 17-18 Mei kemarin, kemeriahan pembukaan Artec Fair ke-8 FBS, serta kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan program studi di FBS dalam rangka Dies Natalis ke-53 UNJ dan Artec Fair ke-8 FBS. Beliau juga menyampaikan bahwa mulai Juli 2017 hingga 2021 akan ada dekan baru yang memimpin, yaitu Ibu Liliana Muliastuti yang sudah terpilih dengan suara terbanyak pada 5 April lalu.
(nlm)